Cinta

HP yang tertukar

Punya kisah kasus panik yang menarik seputar kehidupan percintaan, yuk berbagi bersama kami di VIT kasus panik.
Suatu hari aku sama temen2 lagi makan bareng . Kita ngobrol2 sambil ketawa2 gitu . Eh tiba2 aku liat sang mantan lewat sama gebetan barunya lagi mau pesen makan . Langsung panik dong, karna kalo temen2 liat pasti langsung ngeledekin aku . Langsung deh kuambil HP mau pura2 nelpon Nyokap . Gak taunya yang kuambil ternyata HP temenku . Akunya udah bilang " Halo Mah, aku pulang telat ya , lagi kumpul sama temen2 neh " . Eh temenku yang nyaut " Yulis, itu HP gue kenapa buat nelpon Nyokap Lo " aduh tambah panik dan Gugup dong . Untung ada VIT, Lepasin aja . Mantan Lewat sama Gebetan barunya ? Cuekin aja . Lanjut ketawa2 sama temen2 .
Memiliki sarana telepon dan nomor telepon tetap, supaya pelanggan bisa menghubungi layanan VITSA dengan mudah.