Cinta

Ketemu gebetan

Punya kisah kasus panik yang menarik seputar kehidupan percintaan, yuk berbagi bersama kami di VIT kasus panik.
Dulu waktu gue Sekolah SMA sempet demen nih sama kk kelas..Orangya cool bangat sampe bikin gue tergila-gila deh pokoknya.sampe2 klo dia ngelirik gue jantung gue dagdigdug kenceng bangat udah kaya mau loncat?..tp entah kenapa doi tuh juga punya perasaan sama gue,pas tmn gue bikin surat cinta buat dia langsung dia bls tuh surat pdhl gue gak pernah nyuruh.tau2 tmn gue bilang eh doi yg lu suka mau nembak lu tuh..gila gak tuh pas tmn gue bilang doi mau nembak jantung gue udh mau copot panik bangat sumpah ,gue harus ngpain bingung .akhirnya tmn gue yang satu ngasih satu botol minuman vit air mineral dan langsung gue teguk pelan2 .berasa adem dan panik gue seketika langsung ilang.Dan disaat itu juga saat doi nungguin gue dikantin buat nembak gue ,tanpa pikir panjang gue langsung cabut pulang krmh emng pas bgt saat itu pelajaran udah selesai.temen2 gue tinggal duluan pulang ,dan gue gak jd nemuin doi buat nembak gue soalnya gue belum siap pcran..Biarlah jd cinta dalam hati .tp setelah lulus SMA kita akhirnya jadian juga?
Memiliki sarana telepon dan nomor telepon tetap, supaya pelanggan bisa menghubungi layanan VITSA dengan mudah.